Tuesday 15 August 2017

Teletrade Forex Istanbul Metro


Sejarah TeleTrades Sejarah merek TeleTrade terbentang selama 20 tahun. Perusahaan ini didirikan dan membentuk kantor mitra resminya yang pertama di Moskow. Kantor dukungan luar negeri pertama memulai operasinya di Alma-Ata (Kazakhstan). Mitra lokal TeleTrades mendirikan kantor pendukung di Kiev, Odessa dan Dnipropetrovsk (Ukraina). Sebuah teknologi baru diluncurkan, memungkinkan para pedagang untuk berdagang lebih sering dan mudah dari sebelumnya, melalui penggunaan internet secara gratis. Akibatnya, biaya transaksi pun berkurang. MetaTrader platform perdagangan yang maju, tersedia untuk klien TeleTrades. MetaTrader adalah perangkat lunak yang tak tertandingi di bidangnya, yang memungkinkan trader melakukan transaksi frekuensi dan simultan dan simultan pada instrumen Forex dan saham. TeleTrade menjadi salah satu pendiri dan peserta aktif dari Regulatory Commission of Financial Markets (KROUFR) di Rusia. Kantor KROUFR berada di Krasnoyarsk, Ufa, Rostov-on-Don, Nizhnekamsk, Kharkov, Minsk, Donetsk, Simferopol (Ukraina), dan lain-lain. Perusahaan terus memperluas jaringan luar negerinya, dengan mendirikan lebih banyak kantor pendukung yang dibentuk oleh mitra lokalnya. Di Mariupol (Ukraina), Syktyvkar, Krivoy Rog, Kirovograd, Sevastopol, Kaliningrad, Bucharest (Rumania), Yaroslavl, Chelyabinsk, Orenburg, Smolensk, Ryazan dan kota lainnya. Kantor pendukung lainnya dibentuk di Istanbul (Turki), Lipetsk, Pyatigorsk, Sochi, Vladivostok dan Magnitogorsk di Rusia. Kantor dukungan internasional baru yang dioperasikan oleh mitra lokal didirikan di Hamburg (Jerman), Ankara (Turki), Belgrade (Serbia) dan Khmelnitsky (Ukraina). Di Rusia, lebih banyak kantor pendukung didirikan di Taganrog, Voronezh, Severodvinsk, Tambov dan beberapa tambahan di Moskow: Nizhny Tagil, Novorossiysk, Stary Oskol, Murmansk, Dzerzhinsk (daerah Nizhny Novgorod) dan Belgorod. Beberapa lusin kantor pendukung mulai beroperasi di luar negeri di Liepaja (Latvia), Sofia (Bulgaria), Daugavpils (Latvia), Vilnius (Lithuania), Jakarta (Indonesia) dan Tashkent (Uzbekistan). Di Rusia, kantor baru dibentuk di Chita, Abakan, Pskov, Naberezhnye Chelny, Nalchik, Vologda, Ulyanovsk dan Apatity. TeleTrade adalah pemenang dari Forex Expo Awards 2009 dalam nominasi Best Standard - Forex Broker. Sejumlah kantor pendukung mulai beroperasi di kota Izmir dan Antalya di Turki, serta di Almetyevsk, Tomsk dan Sayanogorsk di Rusia. Pada acara penghargaan tahunan Penghargaan Forex Expo, TeleTrade dianugerahi Best CFD Broker untuk set persyaratan trading untuk instrumen CFD dan kualitas dukungan pelanggan. Pada tahun yang sama, TeleTrade memenangkan penghargaan Broker of the Year. Perusahaan ini juga menjadi pemenang National Award Company yang bergengsi di tahun ini, yang diberikan setiap tahun untuk pencapaian paling signifikan di bidang bisnis. TeleTrade juga telah memenangkan hadiah khusus untuk keandalan dan stabilitas. TeleTrade dianugerahi penghargaan tertinggi untuk pencapaian di bidang dukungan valuta asing Forex Broker No.1, dari organisasi internasional independen Global Forex Awards (GFA). Selain itu, pada upacara penghargaan Perusahaan of the Year National Business Awards, TeleTrade memenangkan nominasi untuk Reputasi dan Kredibilitas. TeleTrade menjadi pemenang Elite Keuangan Rusia 2012 dalam dua kategori: Majikan Tahun Ini di pasar keuangan Forex dan Perusahaan of the Year dalam pendidikan Forex. Mitra lokal mendirikan kantor pendukung di Barcelona, ​​Vladikavkaz, Elista dan Biysk. TeleTrade hari ini adalah perusahaan yang dinamis dengan jumlah yang luar biasa dari 200 kantor pendukung di 30 negara di seluruh dunia, memberikan dukungan dan layanan terlokalisasi kepada klien kami. Peringatan Resiko. Trading Forex dan CFD pada margin membawa tingkat risiko tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Leverage bisa bekerja baik demi keuntungan dan kerugian anda. Ada kemungkinan Anda kehilangan semua investasi awal Anda, jadi Anda seharusnya tidak mengambil risiko lebih dari yang Anda siap untuk kehilangan. Sebelum melakukan trading Anda harus memastikan bahwa Anda benar-benar memahami semua risiko yang terlibat dan mempertimbangkan tingkat pengalaman dan situasi keuangan Anda. TeleTrade berusaha memberi Anda semua informasi dan tindakan perlindungan yang diperlukan, namun jika risikonya nampaknya masih belum jelas bagi Anda, mohon mencari saran independen. Informasi di situs ini hanya untuk tujuan informasi. Semua layanan dan informasi yang diberikan telah diperoleh dari sumber yang dianggap dapat diandalkan. TeleTrade-DJ International Consulting Ltd (TeleTrade) dan atau penyedia informasi pihak ketiga mana pun menyediakan layanan dan informasi tanpa jaminan apapun. Dengan menggunakan informasi dan layanan ini Anda setuju bahwa dalam kondisi apapun TeleTrade tidak bertanggung jawab kepada orang atau badan manapun atas kehilangan atau kerusakan secara keseluruhan atau sebagian yang disebabkan oleh ketergantungan pada informasi dan layanan tersebut. TeleTrade bekerja sama dengan SafeCharge Limited, yang merupakan lembaga uang elektronik yang diberi wewenang dan diatur oleh Bank Sentral Siprus dan merupakan anggota utama MasterCard Europe and Visa Europe. Kami juga bekerja sama dengan Moneybookers dan Neteller, yang menawarkan layanan e-wallet elektronik yang diotorisasi dan diatur oleh Financial Conduct Authority. TeleTrade-dj (teletrade. es) Review Kunjungi situs Teletrade yang secara ilegal memblokir akun saya (update) Mohon diperhatikan bahwa pola transaksi Akun Anda telah ditemukan untuk menampilkan karakteristik aktivitas perdagangan kasar yang dilarang dengan Ketentuan Ketentuan TeleTrade, khususnya indikasi nyata penggunaan teknik perdagangan berulang berdasarkan arbitrase yang tidak terkait dengan inefisiensi pasar seperti yang dinyatakan dalam par. 22.3 dari Perjanjian Klien TeleTrade. Sebagai aktivitas perdagangan yang kasar yang bertujuan untuk mengeksploitasi kesalahan harga dan atau mengakhiri perdagangan dengan harga di luar pasar dan atau dengan memanfaatkan penundaan internet dan dengan menghasilkan transaksi yang menargetkan fluktuasi tikar, ini merupakan praktik yang tidak dapat diterima yang tidak dapat ditolerir oleh TeleTrade, kami dengan hormat memberi tahu Anda bahwa Kami harus menghentikan penyediaan Layanan dari kami, menangguhkan akun Anda sesuai dengan par. 5.10, 20.1 (g), 22.2 dari Perjanjian Klien TeleTrade, dan mengembalikan uang sejumlah uang yang telah dimasukkan ke akun trading Anda. Untuk melanjutkan hal tersebut di atas, dalam pandangan persyaratan DueLigence AML yang disempurnakan dalam keadaan seperti ini, kami harus meminta Anda untuk: Kunjungi kantor kami yang terdekat dengan lokasi Anda untuk verifikasi identitas Anda secara langsung. Kantor TeleTrade terdekat berada pada jarak yang cukup jauh dari Anda, yang membuat hal-hal di atas tidak praktis, mengirimkan salinan dokumen KTP Anda yang telah disahkan, dan dokumen asli tersebut berfungsi sebagai bukti tempat tinggal Anda (seperti tagihan utilitas baru-baru ini) Detail rekening bank Anda agar kami dapat mengeluarkan pengembalian dana. Harap dicatat bahwa kami hanya akan mengirimkan dana ke dalam nama pemegang akun trading. Harap dicatat juga bahwa, tanpa adanya verifikasi identitas tatap muka atau penyampaian dokumen yang dipersyaratkan, kami mungkin diminta untuk meningkatkan kasus kemungkinan penyalahgunaan identitas dan melaporkannya ke pihak yang berwenang. Selanjutnya, saldo residual di akun Anda yang dikaitkan dengan keuntungan dan kerugian dari aktivitas perdagangan Anda akan diselidiki di pihak yang berwenang yang diberikan kepada TeleTrade secara par. 8.11 dan 22.3 dari Perjanjian Klien sebelum membuatnya tersedia untuk penarikan. Kami akan menginformasikan hasil investigasi tersebut atas perintahnya. TeleTrade menyimpan semua hak hukum yang timbul dari Perjanjian Klien, Perjanjian Operatif dan peraturan perundang-undangan yang berlaku sehubungan dengan masalah Akun dan aktivitas Trading Anda. Saya menghasilkan uang dari rekening dan sepertinya itu adalah satu-satunya alasan bagi mereka untuk memblokir dana saya. Saya menempatkan perdagangan yang sama pada banyak broker dan Teletrade adalah satu-satunya yang menuduh saya melakukan perdagangan ilegal. Mereka tidak merinci apa perdagangan yang tidak sah, dan mereka mungkin tidak seperti mereka berbohong, sebaliknya mereka ingin mencuri keseimbangan saya tanpa penjelasan lebih lanjut. Saya akan meminta intervensi FPA0 dalam kasus ini. Jan 11, 2017 - 1 Star Cerita ini dimulai pada tanggal 28 Desember 2016 ketika Teletrade memutuskan untuk menonaktifkan akun saya dengan mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki aktivitas akun saya mencari kemungkinan pelanggaran terhadap persyaratan dan ketentuan perdagangan. Saya sudah meminta update tentang situasi tanpa keberuntungan, sekarang mereka akhirnya menjawabnya. Sepertinya mereka tidak menemukan hal yang salah dengan akun tersebut dan mereka meminta saya untuk melakukan perjalanan ke seluruh dunia ke kantor Teletrade (13 jam penerbangan ke pesawat terdekat ditambah 4 jam di jalan) untuk mencari tahu verifikasi identitas tambahan untuk memastikan Keamanan tradingquot anda Itu omong kosong Ini jelas merupakan upaya untuk memblokir dana saya secara tidak sah dan saya tidak mengizinkan hal itu. Verifikasi Minta saya untuk dokumen, untuk panggilan telepon, panggilan skype, mintalah saya untuk mengumumkan salinan dokumen saya, meminta saya untuk mengirimkan tagihan utilitas asli. Mereka dapat melakukan banyak hal untuk memvalidasi akun saya. Namun, mereka tetap memaksa saya untuk mengunjungi kantor, ini adalah 2017 dan semua orang tahu bagaimana broker online bekerja akhir-akhir ini. Saya akan sering memberikan update tentang kasus ini. Mungkin saya salah memahami situasinya dan mereka akan segera membebaskan dana saya, jika itu terjadi, saya akan membiarkan semua orang tahu juga. Sejauh ini sepertinya berkaitan dengan menghasilkan uang di rekening. Teletrade adalah broker scam. Saya menghasilkan sekitar 7000 dolar. Tapi ketika saya menarik dana saya, mereka menonaktifkan akun saya dan meminta dokumen apostille (bukti tinggal dan bukti identitas). Saya katakan kepada mereka bahwa Pakistan bukan anggota negara APostille. Dapatkah saya mengirimi Anda dokumen resmi notaris .. tapi mereka tidak membalas saya. Jadi saya kirimkan mereka dokumen resmi sertifikat notifikasi dan bukti tinggal. Tapi mereka menolaknya. Dan katakanlah kirimkan dokumen Anda yang dibuktikan oleh Urusan Luar Negeri Pakistan dan Konsulat Siprus. Kemudian saya juga pergi ke Islambad untuk memverifikasi dokumen saya dari Kementerian Luar Negeri Pakistan dan Konsulat Siprus. Hampir satu minggu prosedur. Kemudian saya mengirim dokumen-dokumen ini ke Teletrade. eu di alamat kantor mereka. Setelah banyak email mereka menjawab saya Kami masih perlu menerima IDspassports bersertifikat yang benar dan bukti tempat tinggal. Satu-satunya pilihan yang dapat kami sarankan adalah menyelesaikan proses legalisasi di negara-negara tetangga dengan bantuan Kedutaan Besar Pakistan di sana atau mengunjungi salah satu Kantor Perwakilan Perusahaan kami dengan dokumentasi asli. Masih perlu untuk memberikan rincian kontak dari Notaris, yang layanannya digunakan, sebagai contoh bila ada keraguan tentang validitas sertifikasi yang perlu dilaporkan. Ini adalah jawaban yang saya dapatkan dari Teletrade .. mereka tidak memberikan saya menarik diri dan membuat alasan setiap saat. Saya telah mengirim dokumen yang telah dibuktikan dan diterima sepenuhnya di setiap negara .. tapi mereka tidak menerima dan tidak memberikan penarikan saya .. sekarang 7 Hari pergi mereka tidak membalas saya di email dan chatting dan tidak menjawab panggilan. mereka scam dan tidak akan memberikan penarikan Jika Anda mendapatkan. Waspadalah dari kelompok perusahaan Teletrade. Saya akan melawan mereka. Dapatkan kode widget Ulasan dan penilaian Forex Tes Kinerja Forex Pedagang Forex Court Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas Kalender dan Alat Forex copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Seluruh hak cipta. Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi oleh hukum AS dan internasional.

No comments:

Post a Comment