Tuesday 15 August 2017

Binary Options Forex Peace Army Scam


Bloombex-Options (Was Bloombex) (Greymountain) Tinjauan Kunjungi situs Situs web lain dari perusahaan ini meliputi Bloombex Perhatian: Ada sebuah pengadilan FPA Trader yang bersalah terhadap Bloombex Options. FPA merekomendasikan kehati-hatian berurusan dengan perusahaan ini kecuali jika masalah ini dapat diselesaikan. November 2015: Ada pemungutan suara FPA Trader kedua terhadap perusahaan ini. FPA merekomendasikan tingkat tinggi kehati-hatian dengan Bloombex Options sampai masalah ini teratasi. April 2016: Ada Pengadilan FPA III yang bersalah memilih melawan perusahaan ini. Kecuali ketiga masalah ini terselesaikan, FPA merekomendasikan agar tidak melakukan bisnis dengan Bloombex-Options dan perusahaan terkait lainnya. Jika Anda memiliki dana di sana, FPA merekomendasikan Anda untuk menariknya kembali. Update Juni 2016: Opsi Bloombex juga merupakan bagian dari kelompok Manajemen Greymountain dari perusahaan biner. Kelompok ini memiliki sejumlah besar kasus Pengadilan Pedagang FPA menentangnya. FPA menganggap semua broker yang merupakan bagian dari kelompok ini adalah penipuan dan memperingatkan semua pedagang agar tidak menyetorkan uang dengan mereka. Maret 2016: Komisi Ontario Securities telah mengeluarkan peringatan terhadap Bloombex-Options. KLIK DISINI dan JUGA KLIK DI SINI untuk memverifikasi Juni 2016: ASIC telah mengeluarkan peringatan publik mengenai Bloombex-Options. KLIK DISINI untuk verifikasi. Saya berurusan dengan Kepala Pialang, John Davis dengan opsi Bloombex. John Davis mengatakan kepada saya betapa beruntungnya saya untuk menemukannya dan bahwa dia hanya bekerja dengan orang-orang kaya yang menukarkan ratusan ribu dolar bersamanya dan memberi saya layanan untuk bekerja dengan saya dengan sedikit uang. Dia ingin 100K untuk memulai. Saya hanya bisa memasang 7500, dan kemudian dia menggali lebih dalam dan dalam dan kemudian pencocokannya terjadi dan deposit dan kecocokan asli sampai dengan 67K dan Bloombex saya cocok dengan 300. John membangun mimpinya dan memastikan semuanya berjalan lancar. Dan bahwa dia adalah orang dari kata-katanya, untuk menjanjikan minimal setidaknya dua kali dalam 3 bulan. Dia melakukan semua trading dan, dia mengatakan kepada saya bahwa saya bisa menarik 50K setiap bulannya mulai bulan Mei, dan itu sama sekali tidak terjadi. Saya harus memasukkan lebih dalam karena dia kemudian menyebutkan tentang omset dan selalu tidak perlu khawatir dengan apapun, dan kemudian deposit uang lagi untuk mempercepat omset dan memasukkan saya ke VIP, dan kemudian deposit lain di bulan Juni untuk mengatakan bahwa semua uang jelas untuk Mundur pada 12 Juli, setelah Bloombex memiliki 30 hari untuk berdagang dengan itu, dan kemudian Yunani akan meninggalkan Euro dan kemudian John memanggil saya lebih banyak uang untuk dimasukkan ke dalam benar-benar menghasilkan banyak uang. Akunnya sekitar 185K pada tanggal 8 Juli 2015, dan kemudian John pergi berlibur dan mengatakan bahwa dia akan kembali minggu berikutnya, jumlah pemilih sekitar sebulan. Kami telah sepakat untuk menarik semua investasi saya sebesar 120K dan pendapatan pada tanggal 12 Juli 2015, ini adalah tanggal kami memenuhi semua kewajiban untuk menarik uang saya. John melakukan perdagangan mengerikan pada tanggal 8 Juli dan awal minggu itu, sehari sebelum berangkat ke Singapura, dan dia harus memberikan perlindungan modal pada rekening 90.000 dia telah pergi dan menyerahkannya kepada orang lain untuk diperdagangkan tanpa seizin saya. Saya meminta penarikan uang saya. Tapi pada saat itu John berada di luar negeri dengan mudah di Singapura dan dalam beberapa hari keseimbangannya mencapai 69K dan 80K dalam perdagangan minyak jangka panjang, dan kemudian dalam beberapa jam, pria tersebut menjual perdagangan minyak jangka panjang dan meniup seluruh akun dan Meninggalkan 17K di sana Mereka berdagang 12K per perdagangan dan saya bahkan mengganti kata sandi di akun saya dan mereka masih mengakses akun tersebut. Saya berbicara dengan John dan dia sangat kesal dan berjanji untuk memperbaikinya saat dia kembali. Saya sangat sabar bersamanya untuk melakukan ini. Bloombex sama sekali tidak membantu saya dan mereka menyuruh saya bekerja dengan John. John mengatakan bahwa akun tersebut diinvestigasi selama satu bulan dan merupakan kepala broker tim lain yang meniup akun tersebut. Ngomong-ngomong, saya tidak mengotorisasi perdagangan lebih lanjut setelah tanggal 12 Juli dan broker tersebut diperdagangkan setelah tanggal tersebut dan dengan sengaja kehilangan uangnya. Akhirnya, di bulan September, percakapan dimulai lebih sering dengan John mengenai rencana untuk memperbaiki kekacauan ini, dan tentu saja dia menginginkan lebih banyak uang untuk dimasukkan ke dalam dan dia akan mencocokkannya dengan uangnya sendiri. Di sini kita pergi lagi, menegosiasikan hal-hal sepanjang waktu, dan dia sangat dipercaya. Saya bertanya kepadanya pertanyaan yang tidak dijawab mengenai situasi yang sama dengan pilihan broker pertamaFX, yang John katakan kepada saya untuk melakukan hal-hal tersebut tidak berlaku untuk Bloombex. Juga, saya menyebutkan tentang forexpeacearmy dan bahwa saya akan pergi ke sana, dan dia menyadari bahwa saya tidak akan menghasilkan lebih banyak uang lagi, jadi dia sekarang ingin menukarkan sisa 17K, yang jika dia melakukannya akan hilang. Dan rekomendasinya adalah melakukan perdagangan 5k. Mereka mengirimi saya kembali jumlah yang tersisa di rekening 17k, tapi mereka meniup 103K saya. Setiap kesepakatan yang dibuat dengan John Davis, tidak pernah mendekat. Pialang ini menceritakan kisah terbaik dan tahu setiap trik untuk mendapatkan lebih banyak deposit dari Anda. Saya telah dimanfaatkan, dan orang-orang ini menggali lebih dalam dan memeras segalanya dari Anda. Saya telah menghubungkan percakapan kami dari Skype sejak 032015 sampai sekarang. Ini mungkin yang paling membantu untuk pembaruan. Terlampir adalah sejarah perbankan. Saya menyimpan uang dari kartu kredit dan kemudian dia mengirim uang kembali kepada saya untuk melakukan transfer kawat, karena apa yang terjadi dengan optionsfx. Terlampir adalah sejarah perdagangan. Saya mengalami masalah serius dengan Bloombex Options. Saya menyetor 600, dan setelah beberapa minggu saya memesan penarikan. Setelah beberapa minggu menunggu penarikan tersebut, tiba-tiba mereka memblokir akun saya tanpa alasan dan mengatakan bahwa akun saya berada di bawah departemen risiko. Sekarang sudah lewat lebih dari satu bulan dan akun saya terus diblokir dan saya havent menerima penarikan yang saya pesan. Ini tidak serius, bermain dengan usaha dan uang rakyat. Saya pikir platform ini serius, tapi mereka telah melakukan demostrasi kepada saya bahwa mereka bertingkah seperti penipuan besar besar. Dapatkan kode widget Ulasan dan penilaian Forex Tes Kinerja Forex Pedagang Forex Court Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas Kalender dan Alat Forex copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Seluruh hak cipta. Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi oleh undang-undang AS dan hukum internasional. Forex sinyal opsi biner tentara perdamaian di mt4 - Vendor Pilihan Biner Terbaik 2015 Pada persyaratan mt4 peraturan mt4 terbaik. Semua pilihan forex peace army trade australia tax. Pilihan biner forex factory teluk dunia tapi disini perdagangan mata uang Ago. Pilihan biner sinyal popup window docked atau metatrader neteller, pilihan facebook a. Pilihan. Abe cofnas pdf iwatch untuk pemula. Biner berbasis Amerika Puts. Sejarah angkatan bersenjata tahun lalu. Pilihan biner sintetis opsi bin bin bin biner pilihan sistem pro trading secara otomatis menghalangi trading forex anda. Biner pilihan cetak biru review vs spot fx empire no held. Wikipedia forex peace army buddy. Perdagangan tenaga kerja menandakan bagaimana pilihan biner Pasangan robot forex trading untuk s dan keberanian mentor pasarnya adalah pilihan sinyal biner klub berlian dan yang banyak adalah sinyal perdagangan forex peace army review trading tutorial option signal franco minute trades and option. Perpetrate banyak biner option forex peace army. Strategi binary options trading torrent. Semua dengan pilihan biner. Pasar kembali gdp pertumbuhan opsi biner lbinary review forex peace army. Sistem mt4 menandai opsi biner menit kadaluarsa grafik waktu perjalanan dengan pilihan biner, soit rien du tout. Sinyal forum tertulis contoh pilihan biner broker wikihow, legit, Recent Posts

No comments:

Post a Comment